Sejumlah Tokoh Dan Paslon Sambangi Kediaman H. Dony




Kota,  KORAN SUMEDANG
Usai diketahui memenangi versi hitung cepat atau quick count, di beberapa survey termasuk survey dari Litbang Korsum, rumah kediaman  H. Dony  Ahmad Munir  didatangi sejumlah tokoh maupun  paslon.
“Iya tadi dirumah tinggal H. Dony, tadi pagi sekitar jam 9 telah hadir pak ZA (Zainal Alimin) beserta istri, untuk memberikan ucapan selamat atas perhutingan cepat baik versi tim it Doamu-Esa mapun versi kpu," jelas Rauf Nuryama, Humas Doamu esa, pada Jumat (30/6).
Selain ZA hadir pula tokoh masyarakat yang juga mantan  wakil Bupati Sumedang  H. Taufiq Gunawansyah dan mantan Bapaslon H. Ecek Karyana serta tokoh lainnya. Menurut Rauf,  pada umumnya sejumlah tokoh dan Paslon  mengucapakan  selamat  atas  kemenangan Doamu-Esa dalam kontestasi pilkada Sumedang. Dan mereka mengaku siap bekerjasama dan mendarmabaktikan dirinya.
“Demi Sumedang, mereka menyampaikan siap bekerjasama dan mendarmakbaktikan untuk sumedang lebih baik," seperti tokoh-tokoh lainnya.
Hadir pula Mantan Bapaslon  H. Ecek Karyana, yang juga mengalihkan dukungan kepada Doamu-Esa. Untuk memberikan ucapan selamat atas keberhasilan paslon doamu esa, juga sekaligus memberikan undangan acara halalal bihalal dan syukuran esok di rumahnya. undangan acara halal bihalal," jelasnya.
H. Dony mengaku bersyukur dan merasa senang, atas kebesaran hati para paslon dan karena bersedia bersama-sama membangun Sumedang kearah yang  lebih baik. “Pak Dony mengajak mempersatukan visi dan misi, untuk memajukan dan mensejahterakan Sumedang,” pungkasnya.**[F. Arif]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar