Sekretariat Panwaslu Sumedang Lantik Empat Kepala Sekretariat Panwascam

Jatinangor, KORAN SUMEDANG
Kepala Sekretariat Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sumedang, Nurhayat melantik Empat Kepala Sekretariat Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam), Selasa (17/7).

Menurutnya pelantikan tersebut dilakukan karena sebelumnya Empat kepala Sekretariat Kecamatan telah mengundurkan diri. Diantaranya kepala sekretariat panwascam Buahdua, panwascam Conggeang, panwascam ganeas dan panwascam Tanjungkerta.
"Atas dasar tersebut maka Panwaslu kabupaten sumedang mengangkat dan menetapkan kepala sekretariat panwaslu kecamatan dimaksud atas dasar usulan dari ketua panwaslu kecamatan yang bersangkutan." tuturnya pada Korsum usai melaksanakan pelantikan di Hotel Sahid Skayland Jatinangor.

Lebih lanjut Nurhayat menyampaikan, pelantikan ini dilakukan untuk menunjang kegiatan Panwascam terutama dalan menghadapi pemilihan umum DPD, DPR ,,dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.
"Punduran diri kepala sekretraiat dimaksud dikarenakan kepala sekretariat yg bersangkutan mempunyai beban kerja yang padat di instansi induknya serta ada jg yang kondisi kesehatannya yang tidak begitu baik mneyebabkan beliau mengundurkn diri. Dan saya atas nama Panwaslu Kabupaten Sumedang, sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala sekretariat yang mengundurkan diri atas kinerjanya selama beliau menjabat kepala sekreriat." ucapnya

Nurhayat menambahkan, setelah kegiatan pelantikan tersebut akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) evaluasi pertanggungjawaban pengelolaan anggaran dalam rangka tertib administrasi pengelolaan angaran dan mewujudkan pengelolaan anggaran yang akuntable dan transparn.

"Jadi kegiatan ini selama dua hari 17 dan 18 Juli 2018. Dan dalam Raker hadir seluruh ketua panwascam, kepala sekretariat dan pengelola keuangan serta operator keuangan dengan dengan nara sumber dari unsur Bawaslu Jawa Barat dan Panwaslu Kabupaten Sumedang," tandasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar