Terjunkan 400 Personil Kapolres Sumedang Pastikan Rapat Pleno Berjalan Aman

Kota, KORAN SUMEDANG
Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo memastikan Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta Bupati dan Wakil Bupati Sumedang,  yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang, berjalan aman.

Untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno tersebut, Polres Sumedang, telah menerjunkan 400 personil yang mengawal terus pelaksanaan rapat pleno hingga selesai.

"Dengan 400 personil, insyaallah  pelaksanaan rapat pleno berjalan aman," tegasnya saat dikonfirmasi Korsum, di Kantor KPU Sumedang, Kamis (5/7).

Kapolres juga menambahkan, untuk keamanan bisa dikatakan sejauh ini pelaksanaan berjalan kondusif. Hanya saja tadi pelaksanaan sedikit molor dari jadwal yang sudah ditentukan.
"Tadi ada sedikit keterlambatan pelaksanaan karena ada beberapa saksi yang telat datang sekitar 45 menit, tapi untuk itu kita memakluminya," lanjutnya

Kapolres juga menambahkan, saat ini pelaksanaan rapat pleno masih  berlangsung lancar dan aman. Adapun kalau  kalau sanggahan ada dari saksi itu bukan doamin polres.
"Insyaallah kalau lancar Pukul 16.00 selesai dan kalau ada sanggahan itu bukan domain kita," tandasnya **Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar