Diatas Reruntuhan Tempat Tinggal, MDMC Mengibarkan Sang Merah Putih Bersama Warga Lombok

Lombok, (17/08/2018) merdeka bukan tentang seberapa bebas menjali hidup. Tetapi, seberapa hebat memaknai sebuah kehidupan. Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Indonesia dan LazisMU memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan upacara bersama warga pengungsian di camp pengungsian MDMC Ds  lading lading  Kecamatan tanjung , Kabupaten Lombok Utara.

Persiapan upacara bendera dilakukan sejak pukul 6 WITA. Setelah solat subuh berjamaah bersama warga. Tim SAR MDMC segera bergegas untuk merapikan lapangan pengungsian dan membuat tiang bendera dengan bambu. Upacara dimulai pukul 8 pagi. Warga berkumpul dengan penuh kebahagiaan.

Tiga orang utusan MDMC dari wilayah yang berbeda dimandat menjadi pengibar bendera. Monika dan sari tim medis dari MDMC kabupaten bogor serta Elvira tim medis dari Jepara. Tiga srikandi berprestasi MDMC ini telah sukses mengibarkan bendera merah putih di tanah Lombok. Penghormatan yang penuh makna. ,(MDMC)


Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar