Erwan Dambakan Stadion Standar Nasional

 Tanjungmedar, KORAN SUMEDANG
Wakil Bupati terpilih Erwan Setiawan ternyata mendambakan Sumedang memilki stadion sepak bola standar nasional. Meskipun saat ini Sumedang memiliki stadion sepak bola katanya, namun jauh dari standar sehingga perlu adanya penataan dan pembenahan.
Hal itu dilontarkan Erwan pada acara Liga Desa Nusantara yang diselenggarakan dilapangan sepak bola Kecamatan Tanjungmedar baru-baru ini, Minggu (22/7). Acara tersebut menggelar pertandingan sepak bola antar tim tiap desa se-Kecamatan Tanjungmedar.
Erwan yang mengenakan Kostim bernomor punggung 10 yang juga anak manager Persib itu bertindak sekalu Kapten tim kesebelasannya. Sementara dalam penutupan Liga Desa Nusantara diakhiri dengan pertandingan antara Desa Cikaramas melawan Desa Wargaluyu.
“Liga Desa Nusantara ini agar tiap tahun diagendakan dalam rangka pemupukan para gerasi anak muda dalam bidang olah raga sepak bola. Ingsa Allah Sumedang yang akan datang akan meniliki stadion sepak bola standar nasional,” sebut Erwan dalam sambutan diacara itu.
Diakui, Saat ini Sumedang memiliki stadion sepak bola yang masih dibawah standar bahkan cenderung tidak terurus sehingga kedepan stadion Sumedang harus ditata dan dipelihara sehingga akan melahirkan bibit persepakbolaan yang dapat diakui tingkat nasional.
Dalam rangka peningkatkan pretasi gerasi muda ditiap desa se-Kecamatan Tanjungmedar  menggelar Liga Desa Nusantara yakni pertandingan sepak bola antar desa di kecamatan Tanjungmedar. Diawal pertandingan, Tim Erwan melawan tim sepak bola panitia yang dimenang tim panitia.
Dalam sambutannya Camat Tanjungemdar Entang Heri Purnama selaku Pembina dalam perlombaan tersebut mengatakan, setiap kades diharap mendukung terlaksananya Liga Desa Nusantara ini.**[indang]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar