Panwas Sumedang Dinilai Sering Berkoar Dimedia, Tapi Miskin Implementasi

Kota,  Koran Sumedang
Terkait  pernyataaan kepala divisi hukum dan penindakan pelanggaran pada Panwas Kabupaten Sumedang Ade Sunarya ke beberapapa media tentang  dugaan  pelanggaran yang  dilakukakan Bupati  terpilih  H. Dony  Ahmad Munir. Ade menganggap bahwa Bupati Terpilih Dony Ahmad Munir diduga telah melanggar peraturan pemilu legislatif dengan menyosialisasikan sejumlah bacaleg di hadapan publik.

 Namun pernyataan Ade Sunarya  tersebut menuai kritikan  dari  pemerhati kebijakan  publik  Nandang  Suherman.  Pasalnya  pernyataan Ade Sunarya yang  dimuat  dimedia tidak konsisten." Dibaca diparagraf pertama dugaan pelanggaran pemilu. Di paragraf akhir belum ditemukan bukti, kan lucu!," Kata Nandang melaui WatssApp, Selasa (14/8)

Dikatakan Nandang,  sebaiknya berkomentar setelah cukup bukti, bukan hanya sekedar baru "isu" langsung ditanggapi." Saya secara pribadi sudah hopeles ke Panwas itu, merujuk ke peristiwa pelanggaran di pilkada kemarin, apalagi kan panwas orangnya msh itu itu keneh, "katanya.

Ia menilai Panwas Kabupaten Sumedang banyak berbicara di media masa tapi minim implempentaisanya." Berkoar di media seperti iya akan penegakan aturan, tapi miskin implementasi." pungkasnya

Hingga berita ini diturunkan korsum  belum berhasil  mengkonfirmasi  Bupati  terpilh H. Dony Ahmad  Munir.  Menurut  keterangan  dari bagian Humasnya, H. Dony  sedang  ada kegiatan  diluar. **(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar