Pawai Lampion Diramaikan Oleh Ratusan Pelajar di Sumedang

Kota, Koran Sumedang
     Usai upacara penurunan bendera sang sangka merah putih,  Jumat (17/8) akan terus di lanjutkan dengan pawai lampion yang peserta pawai kurang lebih 100 orang dari siswa siswi mulai dari Paud, SD, SMP, SMA/SM.

     "Kegiatan pawai lampion ini hanya semata mata ingin memeriahkan dalam rangka HUT RI ke 73, karena begitu antusias nya para siswa ingin mengikuti kegiatan pawai lampion ini hingga di akomodir oleh pihak sekolah masing masing Se-Kecamatan Sumedang Selatan dan Kecamatan Sumedang utara,"ungkap kordinator seksi Resepsi Panitia HUT RI KE 73 sekaligus Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang Unep Hidayat saat dikonfirmasi Jumat (17/8) di lingkungan Alun Alun.

     Unep menambahkan, terkait dengan anggaran untuk kegiatan pawai lampion, tidak ada anggarannya, soal biaya kegiatan di laksanakan oleh sekolah masing masing demi untuk memeriahkan Pawai Lampion karena antusias nya siswa siswinya.**(dadi)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar