Pembahasan Anggaran di Cirebon Tidak Efektif dan Efesien Hanya Pemborosan.

Kota, Koran Sumedang.
Pelaksanaan pembahaaan anggaran perubahan dan anggaran untuk tahun 2019 di laksanakan di Cirebon adalah suatu pemborosan anggaran saja, tidak mencerminkan keteladanan lebih jauhnya tidak bijak di tengah devisitnya anggaran Kabupaten Sumedang hingga Rp.11 M petinggi aparatur Pemerintah Kabupaten Sumedang hambur hamburkan anggaran.“

"Tidak efektif dan efesien, bukannya mengirit dengan devisit anggaran malah di hambur hamburkan, apakah tidak ada hotel atau tempat rapat di Sumedang yang lebih layak dan lebih baik?, ketika PAD terus di genjot malah pimpinan daerahnya berikan PAD ke daerah yang lain, apakah etis?,” tegas Abah Jip salah satu penggiat Pemerhati Kebijakan Pemerintah Kabupaten Sumedang ketika dikonfirmasi Koran Sumedang Kamis (30/8).

Selain itu, kata Abah Jip, dari nilai kepatutan saja sudah tidak elok, silahkan saja mau dimanapun juga tempat Kordinasi atau rapat sekalipun harus di Bali, tapi tolong pertimbangkan dahulu lebih matang, pantas apa tidaknya.

Sebelumnya, dikonfirmasi Koran Sumedang Rabu (29/8) Kepala Bidang Anggaran pada BPKAD Kabupaten Sumedang Maman mengatakan bahwa dilaksanakannya pembahasan anggaran di Cirebon selama tiga hari Minggu-Selasa (25-27/8) dengan tujuan agar bisa berjalan dengan baik dan fokus.

“Agar fokus bila di laksanakan di luar daerah Kabupaten Sumedang, dan hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan semuanya,”singkatnya saat dikonfirmasi Koran Sumedang Rabu (29/8) diruang kerjanya.

Dikonfirmasi Koran Sumedang PJ Sekda Kabupaten Sumedang H.Amim melalui WhatsApp tidak menjawabnya hingga berita ini di terbitkan belum ada penjelasan dari yang bersangkutan.***[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar