Perpisahan KKN STAI SAS Berlangsung Haru

Conggeang,  Koran Sumedang
Kegiatan KKN STAI SAS usai dilaksanakan pada Kamis (29/8) di Aula  kantor Kecamatan Conggeang.
Dalam sambutannya camat Conggeang  Bambang  Kustiantoro. M.Si mengatakan, kurang  lebih  selama  satu  bulan (1-30 Agustus)  peserta kuliah kerja nyata Sekolah Tinggi  Sebelas April Sumedang (STAI SAS) selesai melaksanakan  kegiatan mahasiswa  di wilayah  kecamatan  Conggeang Kabupaten  Sumedang  dengan lancar. " Berkat komitmen bersama kegiatan KKN mahasiswa STAI disini  dapat  berjalan  dengan  baik dan lancar sesuai program  yang sudah  direncanakan," jelas Camat Kamis (29/8)di Aula Kecamatan Conggeang.

Dikatakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kata itulah yang layak disematkan bagi 73 mahasiswa STAI SAS, kabupaten Sumedang yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di beberapa desa yang ada di Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang.
"Rasa haru terpancarkkan dari raut wajah masyarakat yang melepaskan kepergian mahasiswa yang telah mengabdi selama satu bulan penuh di beberapa desa itu/dan kami merasa sedih harus berpisah dengan mahasiswa, karena kami merasa mendapatkan keluarga baru di sini, namun inilah salah satu tugas mahasiswa, dan  harus kembali ke kampus melanjutkan tugasnya,” katanya

Ditempat yang sama ketua PK 1 STAI SAS  Dindin Saefudin MM. Pd.  Mengatakan,  ia bersyukur  dan  bertrimakasih  atasnama lembaga kepada  Camat  Conggeng  beserta  rengrengan." Kami hanya bisa mengucapkan banyak trimakasih diiringi do'a semoga  kebaikan  Camat dan warga  Conggeang mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah Subhanahu  Wata'ala, "paparnya. **(Fathul Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar