Rangkaian HUT Polwan Ke 70 Polres Sumedang, Selenggarakan Olga Bersama dan Donor Darah

Kota, KORAN SUMEDANG
Rangkaian HUT Polwan Ke 70 Polres Sumedang menyelenggarakan Kegiatan Olah raga (Olga) Bersama dan Donor Darah di Lapangan Mapolres Sumedang, Jumat (3/8).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K. turut serta dalam giat tersebut dengan cara memberikan hadiah kepada peserta yang semangat dalam gerakan senam aerobik yaitu ke perwakilan GOW, Bhayangkari dan Persit.

"Kegiatan merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke 70. Dan alhamdulillah para peserta antusias mengikuti acara ini. Olahraga bersama ini juga sebagai sarana revolusi mental anggota Polwan Polres Sumedang dengan semangat Promoter," tuturnya

Menurut Kapolres, Banyak kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan Polwan Sumedang, salahsatunya, seusai olahraga bersama dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) donor darah. Untuk kegiatan tersebut Polwan Polres Sumedang juga  menyediakan hadiah doorprize kepada pemenang undian yang mengikuti senam aerobik. Sementara pada kegiatan tersebut juga di ikuti oleh 250 orang dari perwakilan GOW, Bhayangkari, Persit serta dan Dinas.** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar