Satreskrim Polres Sumedang, Bekuk Dua Tersangka Curanmor

Kota, KORAN SUMEDANG
Polres Sumedang, membekuk dua tersangka tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). DW dan DS. Sementara dua tersangka lainnya yaitu I dan N masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Menurut Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo S.I.K bahwa, awal mula kejadian bermula dari adanya laporan dari masyarakat mengenai terjadi pencurian Sepeda Motor yang terjadi pada hari Rabu (6/6), di Dusun Ciakar Rt 002 Rw: 002 Desa Cimarias Kecamatan Pamulihan.

"Saat itu kendaraan sedang diparkirkan dipinggir jalan sekitar pukul 21.00 Wib ditempat pemotongan ayam. Dan pada saat itu Obi Lucy (Korban) bekerja di tempat pemotongan tersebut dan pada. Ketika saat Korban pulang setelah selesai bekerja melihat Sepeda motor miliknya tersebut sudah tidak ada dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke kepolisan," tuturnya pada sejumlah awak media di Mapolres Sumedang, Rabu (8/8).

Setelah menerima laporan tersebut, lanjut Kapolres, selanjutnya dilakukan penyelidikan dan didapatkan Informasi, tersangkanya yaitu Dedi Wahyudi alias Boneng, Ade Sutisna, Iing dan Naldi.

"Sementara tertangkap yaitu Iing dan Naldi saat ini masih dalam Dalam pencarian pihak kepolisian," ucapnya

Sementara atas perbuatannya tersebut, kedua orang tersangka tersebut yaitu Dedi Wahyudi alias dan Ade Sutisna dikenakan Pasal 363 KUH Pidana ayat (1) ke 4 ke 5 dan diancam dengan hukuman penjara selama- lamanya 9
(sembilan) tahun.

"Untuk Barang Bukti yang diamankan Enam kendaraan roda dua berbagai jenis diantaranya Yamaha Vino, Jupiter MX, Kawasaki KLX, Yamaha Mio J,  Suzuki Satria dan Unit Sepeda Motor Yamaha Vixon," pungkasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar