Tanjungmedar Tuntaskan Pembangunan Kantor Desa

Tanjungmedar, KORAN SUMEDANG
Dengan menggunakan anggaran Bantuan Sarana dan Prasana (Sapras) dari Provinsi Jawa barat sebesar Rp. 100 Juta, Desa Tanjungmedar Kecamatan Tanjungmedar menuntaskan pembangunan kantor Desa yang sebelumnya tertunda.

Menurut Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Lalan mengatakan, pembangunan saat ini merupakan program lanjutan yang sudah dilakukan sebelumnya. Walaupun pencairan tidak tepat dari waktu yang sudah diagendakan akan tetapi pembangunan terus berjalan saat ini dan sudah hampir selesai.

“Alhamdulilah walaupun pencairannya telat, tapi kita bisa bekerja secara maksimal guna terus melakukan pembangunan. Dan pembangunan tersebut berdasarkan musyawarah,”tuturnya pada Korsum, Rabu (22/8)

Ditempat yang sama Kepala Desa Tanjungmedar, Sukarsa mengatakan, anggaran pembangunan kantor desa ini merupakan anggaran dari Sapras tahap ke kedua. Dimana sebelumnya pada sapras tingkat pertama belum bisa menuntaskan.
“Pembangunan ini guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dan alhamdulilah respon masyarakat cukup baik,” ucapnya

Selain itu Sukarsa juga mengatakan, pihaknya berharap dengan tuntasnya pembangunan kantor desa bisa memberikan kenyamanan dan keamnan serta memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

“Bukan hanya kantornya saja yang kita bangun tentunya pelayanannya juga kita harus tingkatkan. Karena pihak desa harus memberikan pelayanan yang nyaman untuk warganya,” pungkasnya ** Indang
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar