Tingkatkan Pembangunan Desa Boros Hotmix Jalan Dari Dana Desa


Tanjungkerta, KORAN SUMEDANG
Desa Boros Kecamatan Tanjungkerta terus konsisten melakukan pembangunan guna meningkatkan pelayanan bagi masayarakat terutama dalam pembangunan infrastruktur. Dan pada saat ini dengan menggunakan Dana Desa melakukan Hotmix jalan sepanjang 1000 meter.

Dikonfirmasi akan hal tersebut Kepala Desa Boros, Dadan Iskandar mengatakan, saat ini pihaknya terus mengoftimalkan pembangunan baik dari pembangunan kantor desa maupun infrastruktur desa. Hal tersebut terus dilakukan guna memberikan rasa nyaman, serta memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

“Masyarakat memerlukan pelayanan yang prima. Untuk itu pihaknya terus konsisten melakukan pembangunan guna memberikan pelayanan terbaik,”tuturnya pada Korsum diruang Kerjanya. Kamis (23/8)`

Adapun pembangunan jalan saat ini adalah, hotmix jalan Dusun Pangkalan ke Dusun Sukadana dengan panjang 1000 meter dan lebar 3 meter dengan menggunakan anggaran dari DD 2018 yaitu Rp. 363.271.200.

“Kita terus manfaatkan DD untuk melakukan peningkatan infrastruktur ditingkat desa. Demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya

Sementara itu ketika dikonfirmasi Korsum, ketua Tim Pelaksana Kerja (TPK), Nana mengatakan, bahwa pengalokasian hotmix ini merupakan hasil dari musyawarah yang dilkukan ditingkat Desa dengan beberapa lembaga seperti BPD, LPM dan juga dari tokoh masyarakat.

“Ya sebelumnya kan diadakan musyawarah dan semua sepakat bahwa jalan Dusun Pangkalan ke Dusun Sukadana untuk ditingkatkan dengan cara di hotmix,” jwabnya singkat ** Indang
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar