Bhayangkari Sumedang Santuni Warga Kurang Mampu

Kota, KORAN SUMEDANG
Bentuk rasa empati terhadap masyarakat yang kurang mampu. Bhayangkari Cabang Sumedang, jenguk Ratnaningsih. Warga Lembur Sawah Desa Cijeruk Kecamatan Pamulihan yang dirawat di RSUD Sumedang.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang, Ny Lala Hartoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bhayangkari terhadap Ratnaningsih yang diketahui sakit karena hamil di luar kandungan dan menimbulkan pendarahan di dalam.

“Ini merupakan bentuk rasa empati dari Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sumedang terhadap warga. Kami mendoakan agar Ibu Ratnaningsih supaya cepat diberikan kesembuhan,” tuturnya Senin (10/9).

Selain itu pada kesempatan tersebut juga Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang memberikan santunan untuk meringankan beban karena dikategorikan kurang mampu dan diperparah dengan kartu BPJS yang sudah 3 tahun tidak dibayar.

"Mudah mudahan dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban ibu Ratningsih," pungkasnya ** [Acep Shandy]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar