Bupati Sumedang Pimpin Apel Perdana Ini Pesan Bupati Kepada ASN

Kota,  Koran Sumedang
Bupati Sumedang  H. Dony Ahmad  Munir untuk  pertama  kalinya  sejak  dilantik  beberapa waktu lalu mempin upacara di halaman IPP.  Dalam sambutannya  ia mengatakan bahwa ASN harus menjadi  pelayan yang baik untuk masyatakat Sumedang.

Selain itu Bupati  juga  meminta  doa dari semuanya  supaya tetap amanah dalam memangku  jabatan sebagai  pemimpin(Bupati)  dan  dapat  berlaku adil kepada semua. " Dalam silaturahmi ini mudah-mudahan menjadikan amal  ibadah untuk kita semua. Saya meminta  doa dari  jajaran  ASN supaya dapat menjadi  pemimpin  yang  adil  dalam mengambil  keputusan dan kebijakan. Oleh karenanya saya meminta  kerjasamanya  dalam  mewujudkan  visi misi Sumedang Simpati,"katanya

Dikatakan,  semua jajaran harus kompak dan loyal supaya program-program dapat berjalan dengan baik."  Untuk mewujudkan Sumedang Simpati maka semua jajaran  ASN harus kompak dan loyal dan saya memohon  kepada  semuanya  dalam mengemban  amanah  ini  meluruskan  niat  supaya   apapun yang  kita lakukan menjadi amal ibadah.  Selanjutnya Kepada  ASN saya meminta  untuk  mempermudah  pelayanan  kepada masyatakat karena apabila  kita  mempermudah  pelayanan  kepada  mereka maka  kita  akan  dipermudah  oleh Allah Subhanahu Wata'ala. Dan yang terakhir saya meminta kepada ASN untuk meciptapkan  sejarah artinya buat  kreativitas dan inovasi baru tingkatkan kompetensi yang ada pada diri masing-masing." tegasnya

Lebih jauh H. Dony mengatakan pemerintah akan menerapkan punishment bagi PNS yang dinilai memiliki kinerja yang kurang baik.

Penurunan tunjangan kinerja akan diterapkan bagi PNS yang tak mampu memenuhi target kinerja yang telah ditetapkan.

"Tapi, bagi yang kinerjanya tidak tercapai ya kami turunkan tunjangan kinerjanya. Jadi ada reward dan punishment," kata H. Dony.

Bupati menegaskan bahwa perubahan skema pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan.**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar