Caleg Demokrat Harus Bersaing Dengan Sehat

Kota, KORAN SUMEDANG
Di hari jadinya yang Ke 17, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang, menghimbau agar para Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) bisa bersaing dengan sehat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang, Otong Dartum bahwa, guna mencapai tujuan dalam ajang pemilihan anggota legislatif DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI, pihaknya menghimbau agar semua calegnya bersaing secara sehat dengan partai lain. Agar partai demokrat bisa diterima baik oleh partai politik lain ataupun masyarakat.

"Jadi semua caleg harus mempersiapkan diri dan turun ke masyarakat serta serap aspirasi dari masyarakat. Dan untuk jadwal turun ke lapangan tidak ditentukan oleh Partai, silahkan para caleg berunding untuk menentukannya kapan turunnya. Dan para caleg juga harus punya target," tuturnya saat dikonfirmasi Korsum di kantor DPC Partai Demokrat, Senin (10/9).

Sementara untuk target kursi, lanjut Otong, sesuai dengan arahan Ketua Umum  Susilo Bambang Yudhoyono yaitu 15 Persen. Andapun untuk di Kabupaten Sumedang pihaknya menargetkan dua kali lipat dari jumlah kursi sebelumnya.

"Ya kalau sekarang kan hanya 4 kursi, mudah mudahan pada perhelatan Pemilihan Legislatif 2019 nanti bisa 8 kusi. Sukur sukur bisa 10 kursi," pungkasnya

Sementara itu Wakil Bupati terpilih, Erwan Setiawan mengatakan, kepada para bacaleg berharap agar dapat menjaga loyalitas terhadap partai, "kepentingan partai diatas kepentingan individu dan kepentingan negara harus diatas kepentingan partai, jaga kekompakan dan pastikan 2019 demo",katanya. **(acep sandi)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar