Desa Boros Gelar Milangkala Ke-9


Tanjungkerta, KORAN SUMEDANG
Kegiatan milangkala ke-9 Desa Boros Kecamatan Buahdua Tanjungkerta, mewarnai puncak rangkain dalam memperingati HUT RI ke-73. Kegiatan Milangkala tersebut diisi berbagai kegiatan olah raga  seperti pertandingan Bola Volly putra-putri yang diikui peserta antar desa.
Kades Boros, Dadan Iskandar, saat ditemui di kantornya, Selasa (28/8), mengatakan, Milangkala ke-9  merupakan tanda bahwa sampai saat ini  Desa Boros sudah berusia 9 tahun sehingga Milangkala tahun ini dimeriahkan dengan berbagai acara lomba, olah raga dan aneka macam kreasi seni.
“Selain itu dalam acara ini juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan bagi peserta yang memenangkan lomba. Namun yang peling penting dalam acara Milangkala ini merupakan ajang silaturahmi sehingga mempererat tali persaudaraan antar masyarakat,” ujarnya.
Masih diacara yang sama, Camat Tanjungkerta, Beni Satriaji, dalam sambutanya mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan digelarnya acara Milangkala tersebut bahkan memberi selamat bagi seluruh perangkat desa yang terlibat termasuk panitia penyelenggara dan tokoh masyarakat.
“Kami berharap kepada semua perangkat desa dan pihak terkait agar meningkatkan sikap silih asah, silih asih, silih ajenan dan silih rojong demi terwujudnya masyarakat desa yang kondusif, nyaman dan tentram,” sebutnya.**[Indang]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar