Desa Jatihurip Menangkan Lomba Pawai Rakyat Tingkat Kecamatan Sumedang Utara

Kota,  Koran Sumedang
Dalam rangka puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Kecamatan Sumedang Utara mengadakan pawai rakyat dan gelar seni  tingkat Kecamatan Sumedang Utara Tahun 2018 Sekaligus penyerahan hadiah karnaval Pawai Rakyat Kecamatan Sumedang Utara  yang bertempat di Kantor Kecamatan Sumedang Utara, Jumat (31/8).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sumedang terpilih H. Dony Ahmad Munir didampingi Camat Sumedang Utara, Muspika, Kepala Desa, Lurah, serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut digelar pula berbagai macam lomba diantaranya, Lomba Evaluasi Desa, lomba tumpeng, dan kreasi seni yang diikuti 10 Desa dan 3 Kelurahan se-Kecamatan Sumedang Utara.


Adapun salah satu dari berbagai perlombaan yang sudah digelar adalah lomba pawai rakyat antar Desa yang dimenangkan oleh   Desa Jatihurip sebagai juara pertama. Selain menjadi juara kesatu pawai rakyat Desa Jatihurip juga memenangi lomba tumpeng.


Dalam sambutannya Camat Sumedang Utara Dikdik Syeh Rizky, S.Sos, M.Si, menyampaikan kegiatan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan pawai pembangunan, dimana untuk Tahun 2018 ada hal yang sangat berbeda pakerana dihadiri langsung  oleh bupati Sumedang terpilih H. Dony Ahmad Munir.


Adapun pelaksanaan pawai rakyat Kecamatan Sumedang Utara dipusatkan di Asia Plaza.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Sumedang Utara dan sekitarnya yang telah ikut berpartisipasi mengikuti pawai rakyat, terutama kepada para Kepala Desa dan Lurah dimana pada waktu pelaksanaan pawai semuanya eksis dan tampil dengan baik.” ujarnya.

Sementara itu, H. Dony Ahmad Munir usai menyampaikan sambutan, berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tingkat Kecamatan Sumedang Utara. **(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar