Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Talun Ludes Dilalap Si Jago Merah


Kota, KORAN SUMEDANG
Diduga karena korsleting listrik rumah permanen di Talun Kidul Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara, ludes dilalap si jago merah.
Menurut Ujat Sunarya salah seorang warga dilokasi kejadian mengatakan, awal mulai terjadi kebakaran diperkirakan Jumat siang (7/9) pukul 12.15 WIB, dan api diduga akibat konsleting listrik.
"Saat awal keluar api, warga masih melaksanakan sholat Jumat. Dan akibatnya api terus membesar dan menghanguskan rumah lantai dua," tuturnya
Ujat juga mengatakan, melihat kejadian tersebut, dirinya langsung menghubungi pemadam ke nomer pemadam Sumedang akan tetapi  tidak aktif.
"Untung saja  nomer pemadam nasional 113 aktif dan pemadam pun sigap dan datang ketempat kejadian untuk membantu memadamkan api," ucapnya
Uje juga menambahkan, dengan datangnya pemadaman kebakaran api bisa dapat dipadamkan dengan bantuan masyarakat dan juga pihak terkait lainnya.
"Alhamdulillah api tidak menjalar dan tidak ada korban jiwa. Sementara untuk kerugian belum bisa ditaksir," pungkasnya.**[Dadang/Taufik/Rafi]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar