Hilang Saat Mencari Ikan Akhirnya, Azis Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Tomo, KORAN SUMEDANG
Azis Farhan Tajudin (17) Warga Dusun Bunut Desa Cipeles Kecamatan Tomo, yang hilang saat mencari ikan di Sungai Cimanuk Sabtu (8/9) malam, akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Menurut salah seorang warga, jasad Azis  sekitar diketemukan di Sungai Cimanuk sekitar Pukul 06.30.

"Setelah dari semalam dilakukan pencarian oleh warga, akhirnya azis ditemukan dalam keadaan meninggal," tuturnya Minggu, (9/9).

Seperti diberitakan Korsum sebelumnya, menurut saksi dilokasi kejadian, Hendri (21) menuturkan,
korban berangkat dari rumah bersama 4 orang rekannya dari Dusun Bunut pukul 18.30 WIB menuju Sungai Cimanuk yang berlokasi di Dusun Bunut hendak mencari ikan dan bertemu dengan rombongan dari Dusun Babakan sebanyak 9 Orang yang sama hendak mencari ikan.

"Sesampainya di sungai cimanuk korban dan rekannya mencari ikan dengan cara digogo menggunakan tangan namun sekitar pukul 19.30 WIB ketika rekannya hendak pulang korban tidak ada," tuturnya pada Korsum, Sabtu (8/9).

Lebih lanjut Hendri mengatakan, pada saat itu juga langsung dicari oleh rekan-rekannya namun tidak ditemukan. Kemudian rekan korban memberitahu masyarakat sekitar bahwa korban diduga hanyut dan pada saat itu juga masyarakat sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Cipeles dan langsung melakukan pencarian korban di Sungai Cipeles.

"Sampai saat ini masih dilakukan pencarian korban oleh masyarakat Dusun Bunut dan dibantu oleh aparatur Desa Cipeles serta Unsur dari muspika Kecamatan Tomo," pungkasnya.** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar