Hore! SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober Segera Dibagikan

Kota, Koran Sumedang
Sebagai upaya peningkatan etos kerja, peningkatan disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta agar lebih proaktif dalam melayani kepentingan masyarakat, atas dasar itu PNS diberikan Kenaikan pangkat.  Hal tersebut dikatakan kepala BKPSDM,  H. Endi Ruslan ditempat aktifitasnya Juma't (28/9)

Dikatakan,  rencananya Bupati akan penyerahan SK Kenaikan Pangkat  secara serentak  kepada kepada sekitar 600 orang.  Semua berasal dari berbagai Dinas/Instansi dilingkungan Pemerintah Kabupeten Kabupaten Sumedang

Penyerahan berlokasi di halaman IPP Sumedang  Senin (1/10) saat apel pagi. Selain itu mereka yang telah mendapatkan Kenaikan Pangkat  Periode Oktober sebagai penghargaan atas pengabdian mereka.   

Lebih lanjut H. Endi Ruslan mengucapkan “Selamat” kepada para penerima SK Kenaikan Pangkat   pangkat terlebih Kenaikan Pangkat   ini, selain merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan PNS beserta keluarganya, karena dengan naik pangkat,  naik juga penghasilan,” ujarnya

Ia berpendapat Kenaikan Pangkat   ialah salah satu manifestasi dari upaya peningkatan pelayanan dibidang administrasi kepegawaian kepada para PNS.

“Sasaran yang ingin dicapai dalam program Kenaikan Pangkat   ini adalah tepat orangnya dan tepat gajinya, jadi PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat   ini sekaligus menerima kenaikan  gaji berdasarkan pangkat  yang baru disandangnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan  kepada para Penerima SK PNS juga  ucapkan Selamat, juga menghimbau bahwa dalam melayani masyarakat harus didasari  kesiapan fisik dan mental yang kuat, wajib memiliki kedisiplinan serta dedikasi yang sudah semestinya tetap melekat pada diri saudara-saudara sekalian, bahkan lebih ditingkatkan lagi, dan lebih jauh saudara-saudara juga dituntut untuk senantiasa menjaga citra dan nama baik Korps Pegawai Negeri Sipil dimanapun saudara berada dan juga sudah sewajibnya saudara-saudara mensyukuri hal ini, tentunya disertai dengan niat dan itikad yang sungguh-sungguh untuk melanjutkan tugas saudara-saudara sebagai bagian dari aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat, "jelasnya**(F. Arif) 
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar