Ini yang dilakukan Atlet Sebelum Berlaga di Porda

Kota, Koran Sumedang
Sebelum berangkat mengikuti kejuaraan Porda di Bogor pada Oktober 2018 mendatang KONI Kabupaten Sumedang para atlet di gembleng sedemikian rupa oleh official .  Tujuannya yakni untuk mengahsilkan prestasi  yang maksimal.
Hal itu disampaikan  ketua KONI Kabupaten Sumedang H. Ali Badjri di tempat aktivitasnya Selasa, (25/09/2018).

Dikatakan H. Ali Badjri,  KONI Sumedang  mengadakan pelatihan mental dan karakater supaya lebih berprestasi  di Porda nanti. " para Atlet sibekali palatihan Charter Building sehingga pada April-Septempber 2018 para Atlet diharapkan sudah siap berlomba mengikuti kejurda di Cirebon.  Dengan pelatihan yang cukup diharapakan prestasinya akan meningkat. Target kita adalahah 17-20 emas atau peringkat 12 besar dirasa cukup dan realistis," jelasnya

Lebih jauh ia mengatakan,  intinya kami sudah siap untuk mengikuti Kejurda di Bogor 5-16 Oktober." Dari Sumedang akan mengikuti  27 cabang  olahraga  berdasarkan  hasil  evaluasi  dan  monitoring  satuan tugas  dari Koni. Jumlah  atlet 350 orang  dari  semula  550 termasuk Atlet,  offisiaal dan kontingen.**(Fathul Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar