KODIM 0610 Kerahkan 421 Personil Untuk Mengikuti Senam GEMU FAMIRE

Kota, Koran Sumedang
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 Tahun 2018, seluruh Jajaran TNI menggelar SENAM GEMU FAMIRE secara serentak di seluruh wilayah Negara Keatuan Republik Indonesia yang diikuti oleh berbagai komponen masyarakat.

Di wilayah Korem 062/Tarumanagara (Jawa  Barat "Priangan Timur"), senam Gemu famire ini diikuti oleh 3500 personel yang terdiri dari Prajurit dan PNS TNI, Polri, Pemda, ormas dan pelajar ungkap Dandim 0610/Sumedang Letkol Arm I Made Mertha Yasa, S.Sos di lapangan Kerkop Garut usai pelaksanaan senam gemu famire. Selasa pagi (4/9/2018)

Dikatakan Dandim,  Seperti diketahui begitu luas dan beranekaragamnya budaya yang ada di indonesia, ini sangat penting untuk kita lestarikan dan jadikan sarana untuk mempersatukan bangsa indonesia."
Salah satu cara melestarikan budaya yaitu dengan melaksanakan senam gemu famire artinya kita secara langsung melestrarikan salah satu budaya yang ada di indonesia yakni dari propinsi NTT dan sekaligus sebagai realita mempersatukan berbagai komponen masyarakat dalam bentuk sebuah tarian senam gemu famire. Tambah I Made.

Lebih jauh ia mengatakan, untuk Kodim 0610/Sumedang dalam kegiatan senam gemu famire ini melibatkan 421 personel, yang terdiri dari Prajurit danPERSIT,  Ormas GM FKPPI serta pelajar dan Pramuka Saka Wira Kartika. Pungkasnya.**(F. Arif/Pendim)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar