Lepas Bakti Kepala BAPPPPEDA Dipercepat, Ini Alasannya

Kota, Koran Sumedang
Lepas Bakti Ketua BAPPPPEDA,  Drs. H. Sanusi Mawi, M.Si, (PaK Uci) dilakukan hari ini (10/9/2018), di halaman depan Kantor Bappppeda dihadiri oleh pimpinan dan staff bappppeda serta para pejabat dan tamu undangan.

Dalam keterangan kepada Media, H. Sanusi Mawi menyatakan berhenti sebagai ASN per 1 September 2018, dengan jabatan terakhir sebagai Kepala BAPPPPEDA Kab Sumedang. 

Ia mengaku akan fokus untuk proses pencalonan sebagai anggota legislatif DPR RI periode 2019-2024 dari dapil Sumedang Majalengka Subang (SMS). "Seyogyanya saya berhenti per tanggal 1 Januari 2019, sebagaimana SK Pensiun yang sudah diterima sejak bulan Juli kemarin. Namun demikian, demi menjaga netralitas, juga menyangkut peraturan perundang2an, baik UU ASN maupun Pemilu, saya mengambil keputusan berhenti dipercepat. Walaupun statusnya masih sebagai DCS (Daftar Calon Sementara)." jelasnya.

Lebih lanjut,Uci sapaan akrabnya menyampaikan bahwa dengan mundurnya sebagai ASN, akan memberikan keleluasaan waktu dalam proses persiapan kampanye nanti." DCT akan diumumkan per September akhir, sehingga ada waktu untuk melakukan persiapan."pungkasnya **(F. Arif) 
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar