Mobdin Alphard Bupati Sumedang Jadi Sorotan


 Kota, KORAN SUMEDANG
Ramai diperbincangkan bahkan jadi sorotan banyak pihak, khususnya saat Bupati Sumedang dalam pelantikan Kamis (20/9), menggunakan mobil dinas plat merah dengan nomor Polisi Z 1 A, dengan merek Alphard.
Dikonfirmasi Koran Sumedang, Plt Kepala Bagian Pengelolaan Barang di Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Wahyu, menyatakan dengan tegas, bahwa mobdin untuk bupati tidak ada yang menggunakan Merk Alphard.
“Untuk Kabupaten Sumedang pengadaan mobdin untuk Forkopimda dalam pengajuannya yakni, Pajero Sport 4x4, namun belum diserahterimakan sebanyak lima buah mulai dari pak Bupati dan wakil, untuk Polres, Kodim, dan Kejaksaan Negeri Sumedang,” jelasnya, saat dikonfirmasi Koran Sumedang, Kamis (20/9), di ruang kerjanya.
 Dia menyebutkan, yang sudah siap yakni mobdin Pajero empat buah dan rencananya akan diserahterimakan besok Jumat (21/9).
 “Tinggal satu lagi yang belum selesai yaitu mobil Pajero Sport 4x4 untuk bupati karena bill up dirakitnya di luar negeri. Sementara untuk pengadaan mobdin Pajero ini anggarannya dari anggaran murni tahun anggaran 2018, bukan dari anggaran perubahan,” tandasnya.
Penulusuran Koran Sumedang dari beberapa sumber mendapatkan, mobdin berplat merah yang dipakai jelang pelantikan tadi pagi tersebut, diduga bukan milik Pemerintah Kabupaten Sumedang, melainkan milik dari Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan.**[Dady]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar