Panitia Pembangunan Masjid Istiqomah Butuh Bantuan Dana

Kota,  Koran Sumedang
Sebuah Masjid Jami Al Istqomah Desa Mekarjaya , Dusun Pamarisen, Kabupaten Sumedang.  Sudah bertahun- tahun masjid tersebut  belum mendapatkan  penggantian  dari dampak  pembanguna  tol Cisumdawu. Maka panitia masjid berinisiatif membangun Masjid baru ditempat berbeda meski dengan dana minim dan hingga sekarang, belum juga rampung."
Sumber dana yang diandalkan untuk renovasi masjid hanya bersumber dari donatur sebagian  dari warga yang mau membantu. Sedangkan dana yang dibutukan sekitar 300 juta rupiah"Jelas Ketua Panitia Pembangunan Masjid Syamsul Muin dilokasi Pembngunan masjid Rabu (26/09/2018)

Di tempat yang sama kepala Desa Mekarjaya Dudung Suryana mengatakan,  masyarakat ingin mendirikan sebuah tempat ibadah yakni Masjid maka ada upaya untuk menggalang dana kepada para donator." Kami masih  berupaya  mencari  tambahan dana dari para donatur dari para  dermawan mengingat kondisi perekonomian warga sekitar sini menengah ke bawah. Alhasil donasi yang terkumpul juga sangat sedikit. Itulah yang menyebabkan kami mencari donatatur untuk membantu penggalangan dana pembangunan masjid, "jelasnya

Ia berharap banyak agniya yang ikut  membantu  dalam  mewujudkan Pembngunan masjid ini.  Untuk keterangan  lebih lanjut bisa menghubungi panitia dengan nomor kontak 081321662547.**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar