PILPRES 2019, HIWAPA DUKUNG PASANGAN PRABOWO-SANDI

Kota,  Koran Sumedang
Himpunan  Warga  pasar (Hiwapa)  Sumedang dalam  pemilihan  Presiden 2019 mendatang sepakat mengambil  sikap  akan mendukung pasangan  Prabowo  Subianto  dan Sandiaga Salahudin  Uno  (PAS) sebagai  Capres dan Cawapres. Pasalnya  hal itu  sesuai  dengan  ijtima ulama II yang sudah  sepakat mendukung  pasangan tersebut. "Atas dasar itjima ulama maka kamipun sepakat dalam  pemilihan presiden  2019 akan  mendukung  pasangan  pak Prabowo Subianto  dan Sandiaga Salagudin Uno.  Karena kami  sepakat untuk  Sami'na Wa'ato'na, 'jelas ketua Hiwapa Asep Rohmat Hidayat,  Selasa, (25/09/2018).

Dikatakan ia mendukung  untuk Pemerintahan Baru dengan haraharapan, warga mendapatkan kepemimpinan pemerintahan baru bisa lebih kuat di masa depan.

"Jadi ini kami berharap pemerintahan yang baru, pemerintahan yang betul-betul tegas dengan pola kepemimpinan yang kuat yang bisa mengantar Indonesia menuju masa keemasan di masa-masa mendatang," Asep Rohmat Hidayat menjelaskan.

Lebih jauh ia mengatakan deklarasi  akan dilaksanakan dalam waktu dekat." Rencananya  dalam Minggu-Minggu ini kami akan segera melaksanakan deklarasi untuk  mendukung  pasangan Prabowo Subianto  dan Sandi Salahudin  Uno sebagai Capres dan Cawapres,"Pungkasnya**(Fathul Arif)

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar