Proyek Jalan Rambat Beton Desa Cikondang.

Ganeas, KORAN SUMEDANG
Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 100 meter dari sumber dana desa (DD) sebesar Rp. 47.957.600 sangat membantu warga Cikondang Desa Cikondang. Pasalnya, hal itu menunjang akses jalan bagi aktivitas perjalanan.
Dikatakan Nanang, Sekdes Desa Cikondang, bahwa proyek jalan rambat beton itu dilaksanakan pada 2-12 Juni lalu. “Setelah jalan ini diperbaiki, saya harap mobilitas warga Desa Cikondang jadi lancar," ungkapnya, saat ditemui di kantor Desa Cikondang, waktu lalu.
Nanang menambahkan, jika jalan itu sudah selesai bukan hanya warga Desa Cikondang yang dapat merasakannya tapi juga warga sekitar dan yang melalui jalan tersebut akan merasa lebih nyaman, karena perjalan mereka bisa lebih lancar.
Menurut Fajri (18) warga setempat, mensyukuri jalan sudah diperbaiki. “Syukur alhamdulilah jalan diperbaiki oleh pemerintah dan semoga jalan yang lain sekitar desa cikondang yang belum diperbaiki segera diperbaiki oleh pemerintah desa,” harapnya.
Lebih jauh ia menambahkan, pemerintah seharusnya dapat lebih memperhatikan keadaan jalan karena banyak juga yang belum diperbaiki semoga pemerintah dapat melihat keluhan kami.**[Taopik Asikin]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar