Waduh, Banyak Ranjau Paku di Halaman Gedung Negara

Kota, Koran Sumedang.
   Mencengangkan dan mengagetkan di halaman gedung Negara berserakan paku paku kecil setiap kali pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Gedung Negara Sumedang. Banyaknya ranjau paku tersebut, otomatis dikeluhkan oleh pengguna jalan di lingkungan Gedung Negara.

     Dikatakan Kasi operasi dan pengendalian pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang, Pepen Chaerudin, mengatakan dengan geramnya bahwa dirinya jadi korban ban sepeda motornya kempes akibat dari banyaknya ranjau di halaman Gedung Negara.

     “Saya sangat dipusingkan karena setiap pelaksanaan kegiatan di lingkungan gedung Negara selalu saja menyisakan paku paku atau benda tajam yang lainnya. Saya pernah jadi korban, ban motor saya kempes pas di cek paku nancap di ban hingga tiga biji,” kesalnya, saat dikonfirmasi, Rabu (19/9), di Halaman Gedung Negara.

     Dia menghimbau agar berhati hati setiap kali ada kegiatan, dipastikan paku paku tidak berserakan.

"Dan hari ini saya membersihkan atas perintah pak Kasat sudah lebih dua kilogram paku yang didapatkan, bagaimana dengan pengelola dan pemeliharaan Gedung Negara kalau sudah terjadi seperti ini?," katanya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar