Ini program Kades Petahana Ganjaresik

Kota, Koran Sumedang
Beberapa Hari lagi pemilihan  Kerala desa serentak akan dilaksanakan.  Termasuk di Desa Ganjar resik kecamatan  Wado.

Petahana beremaksud kembali mecalonkan diri  menjadi Kades.  Pasalnya  masih  banyak  program  yang  belum tuntas." Periode 2011-2017  saya sudah melaksanakan pembangunan didesa.  Seperti telah di laksanakan peningkatan jalan ke setiap dusun yang semula jalan berupa bebatuan dan acak-acakan  alhamdulillah sekarang sudah di cor aspal bahkan hotmik," Kata Kades Petahana Asep Sukmara (1/10/2018) melalui WatsApp.

Dikatakan,  selain pembangunan jalan, ia juga sudah membangun pasar Desa,Gor,lapang OR,Irigasi-irigasi,TPT  kantor Desa,pipanisasi ke dusun-dusun. " saya juga sudah membangun Rutilahu, mengadajan Lisdes, membangun Mesjid Jami di disetiap dusun dan dibidang pertanian, perkebunan pun saya sudah mengadakan kerja sama dengan kelompok tani menurunkan pembibitan dari dinas terkait, "jelasnya

Lebih jauh ia mengatakan,  jika dirinya  kembali terpilih dipercaya menjadi Kepala desa oleh masyarakat maka ia akan melanjutkan program yang belum tuntas."Insyaallah apabila terpilih kembali menjadi kades saya ingin melanjutkan sisa pekerjaan yang terdahulu bahkan masih ada harapan yang belum terlaksana seperti kendaraan untuk Desa Siaga atau ambulance
dan  ingin mewujudkan masyarakat yang berahlakularimah denga bekerjasama dengan para ulama dan kyai."Pungkasnya **"(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar