Kapolres Sumedang Apresiasi Kinerja KPU

Kota, KORAN SUMEDANG
Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang sudah  habis masa jabatannya.

"Saya tentunya sangat mengapresiasi dan merasa kehilangan dengan Ketua dan semua Komisioner KPU. Karena pada kontestasi Pilkada 2018 bisa berjalan sangat sukses, kita bisa bekerjasama dengan baik. Dan mereka sangat tanggap dengan semua situasi," tuturnya usai menghadiri pelepasan anggota KPU periode 2013-2018, di Gedung Negara, Selasa (2/10).

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas semua kinerjanya selama menjadi komisioner KPU.

"Dan saya berharap kedepannya, walaupun sudah tidak menjadi komisioner KPU bisa menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk negara dan masyarakat yang ada di Kabupaten Sumedang," ucapnya

Sementara itu ditempat yang sama
Ketua KPU Sumedang Hersa Santosa mengatakan, pihaknya mengapresiasi semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan pilkada 2018. Mulai dari Pemkab, Polres, TNI dan Bawaslu Sumedang. Sehingga dapat berjalan lancar dengan damai tanpa gugatan dari pihak manapun.

"Kepada Polres Sumedang juga yang telah membantu menciptakan situasi kondusif. Dan Bawaslu yang senantiasa mengiringi tugas kami,"tuturnya

Meski dirinya sudah berhenti menjabat komisioner, lanjut Hersa, dirinya tetap akan ikut serta mendukung KPU menciptakan suasana pileg dan pilpres 2019 yang damai.

"Saya berharap prestasi yang sudah diraih KPU sekarang dapat terus dijaga oleh para komisioner yang baru" pungkasnya. ** [Acep Shandy]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar