Kecamatan Cimalaka Menyatakan Deklarasi Damai Soal Pilkades

Cimalaka, Koran Sumedang.
Dalam pelaksanaan Pemilahan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Cimalaka se-Kabupaten Sumedang termasuk Pilkades terbanyak, yang diikuti oleh delapan desa dan tiga puluh peserta calon kepala desa, untuk mengantisipasi hal hal diluar rencana dan dugaan, karena Kecamatan sebagai pengendalian dan pengawasan di wilayahnya otomatis menjadi tanggungjawabnya, karena hal itu Kecamatan Cimalaka mendekalrasikan Damai Siap menang siap kalah.

 “Untuk pelaksanaan Pilkades sekarang memasuki masa tenang, setelah kegiatan kampanye kemarin. Dari delapan desa yang mengikuti Pilkades yaitu Desa Ciberem Wetan, Mandala Herang, Cimalaka, Serang, Cimuja, Citimun, Desa Nyalindung, dan Desa Naluk, dengan tiga puluh calon kepala desa dari delapan desa dan hari ini memasuki masa tenang, agar situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Cimalaka tetap kondusif,”jelas Camat Cimalaka H.Asep Aan saat dikonfirmasi Koran Sumedang Jumat (12/10) diruang kerjanya.

Dia berharap, semua panitia harus menyiapkan segala sesuatunya sehingga nanti pada waktunya hari pemungutan suara pada tanggal 17 Oktober 2018 bisa berjalan lancar sesuai apa yang harapkan dan direncanakan, siapapun nanti yang terpilih itu adalah yang terbaik hasil pilihan rakyat dan siapapun harus siap menang dan siap kalah.**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar