Komisioner KPU Sumedang Lakukan Kunjungan ke Redaksi Korsum

Kota, KORAN SUMEDANG
Guna mempererat tali silaturahmi dengan Media, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang mengunjungi, Kantor Redaksi Koran Sumedang, Kamis (25/10).

Menurut Ketua KPU Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi,  bahwa kegiatan silaturahmi dengan awak media ini guna mempererat tali silaturahmi antara media dengan KPU.

"Kedatangan ini mudah~mudahan bisa lebih mempererat tali silaturahmi dengan awak media," tuturnya, di Kantor Redaksi KORAN SUMEDANG.

Ogi menambahkan, dengan adanya silaturahmi ini diharapkan kedepannya bisa terus menjalin komunikasi yang baik.

"Media merupakan salah satu partner bagi KPU dalam menjalankan tugas. Jadi kami dalam bekerja tentunya sangat membutuhkan media sebagai patner, dan Korsum media pertama yang kami kunjungi, karena merupakan refresentatif media di Sumedang" pungkasnya.

Hal senada dikatakan oleh Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Parmas pada KPU Sumedang, Mamay Siti Maemunah, bahwa diharapkan dengan adanya silaturahmi ini. Bisa terus meningkatkan kerjasama yang baik antara KPU dengan Media, sehingga berbagai informasi kepemiluan bisasampai ke masyarakat.

"Dalam bekerja tentunya kita sangat membutuhkan kehadiran media. Diharapkan kedepannya kerjasama yang baik terus bisa kita jaga," tuturnya singkat.
Sementara, Pemimpin Redaksi Koran Sumedang, Dodoy Cardaya, mengapresiasi atas kunjungan KPU ini.

"Seharusnya Bawaslu yang melakukan ini lebih dulu, karena sekarang sudah ada MoU antara Bawaslu, KPI dan Dewan Pers, terkait pengawasan Pemilu," terangnya.
Dodoy menambahkan, pertemuan ini mudah~mudahan bisa menyamakan persepsi akan tufoksi masing~masing, baik KPU maupun media sebagai fungsi kontrol.**[Acep Shandy]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar