Korem 062/Tarumanegara Pertajam Kemitraan Dengan Insan Pers

Garut, Koran Sumedang
Baru-baru ini  Korem Taruma Nagara mengadakan kegiatan silaturahmi dengan insan media se wilayah priangan timur."
Melalui silaturahmi kita tingkatkan sinergitas TNI dan insan pers di wilayah korem 062/TN., "jelas Komandan Resor Militer Kolonel Infanteri Tatan Andrianto, Jumat, (12/10/2018) di Markas Korem 062/Tarumanegara Jalan Bratayudha nomor 65 Kabupaten Garut.

Dikatakan,  ia sengaja mengundang rekan-rekan Pers se-priangan Timur untuk bersilaturahmi  tidak ada acara khusus hanya bersilaturahmi antara staf Korem dan insan pers sebagai bentuk terimakasih penghargaan setinggi-tingginya atas adanya kerjasama yang kondusif baik ditingkat Korem dan dibawahnya 5 kodim."

Media sangat membantu tugas secara transparan karena melalui media bisa menangkap yang menjadi harapan masyarakat dibawan yang dijadikan bahan acuan kami untuk membangun diri agar lebih dicintai rakyat.

Peran media sangat menentukan arah bangsa, hal itu selaras dengan komitmen TNI. Kemerdekaan NKRI ke-73 ini bukan berarti perjuangan telah berakhir, kalau para pejuang dulu fokus untuk menyatukan, dan sekarang berjuang mengantisipasi ancaman potensi kehancuran bangsa." jelasnya

Lebih jauh ia mengatakan, langkah yang dilakukan TNI dengan melaksanakan tugas militer oprasi militer selain perang, dengan membantu Polri dalam melaksanakan Kamtibmas, membantu Pemda yang terkendali bencana. " Selama tugas keseharian, melaksanakan pembinaan toturial wilayah beberapa metode pembinaan wilayah, sosial, dan bakti TNI.

Sebagai wujud bakti sosial Korem berencana akan kembali menggelar TMMD, di Kabupaten Garut dan Ciamis dibuka secara serentak seluruh Indonesia.

Kegiatan ini yg sudah berlanjut sudah lama, yang ke 103 dibuka serentak seluruh Indonesia, mensukseskan itu semua menggandeng TNI sebagai sarana informasi, "pungkasnya

Ditempat yang sama, menurut Dandim 0610/Sumedang Letkol Arm I made Mertha Yasa S. Sos melalui Komandan Unit (Dan Unit) 0610 Lettu Arh Sudrajat didampingi Sertu Wanda dan Serda Sarsa Saputra mengatakan kegiatan tersebut disambut dengan baik para awak media wabil khusus media yang ada di Kabupaten Sumedang yang sudah sejaklama terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Kodim 0610/Sumedang dengan Insan Pers **(F. Arif/rls Pendim)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar