Mahasiswa PTSA Peduli Palu

Kota, Koran Sumedang
Perguruan Tinggi Sebelas April Sumedang (PTSA) yang terdiri dari gabungan organisasi mahasiswa melakukan penggalangan dana diwilayah kampus untuk korban bencana alam di Sulawesi tengah dan sekitarnya."Kami mahasiswa  kurang lebih selama tiga hari melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana sunami di Palu,  dan sampai saat ini sudah terkumpul dana sebesar 15 jutaan,  dana yang terkumpul akan disalurkan langsung melalui Sumedang peduli, "jelas bendahara kegiatan penggalan dana PTSA Sugandi  Sabtu, (6/10/2018) ditempat aktifitasnya. 

Dikatakan, gabungan panitia penggalangan terdiri dari  Senat Mahasiswa STAI, Senat Mahasiswa STIE, Senat Mahasiswa STIA, Senat Mahasiswa STBA, Senat Mahasiswa STIKES, BEM STKIP, Pencinta Alam." Alhamdulillah semuanya organisasi PTSA kompak  mendukung penggalangan dana ini."ucapnya. 

Dimintai tanggapannya H. Firdaus Dosen STAI mengapresiasi kegiatan tersebut." Saya sangat mendukung kegiatan para mahasiswa yang ikut membantu meringankan beban orang yang terkena musibah di Palu beberapa waktu lalu, "katanya

Lebih jauh ia mengatakan, Yayasan Perguruan Sebelas April(YPSA) merupakan  lembaga pendidikan  yang  dibangun dengan semangat perjuangan dan kepedulian terhadap sesama."  Semangat PTSA merupakan ruh perjuangan kalau dilihat dari sejarah pendirian YPSA yang selalu meperjuangakan  Kesejahteraan, Pendidikan,  perlindunganan terhadap sesama sehingga dapat  merasakan nasib sesama. Maka sudah sepatutnya kita  harus  terketuk hati seperti  kegiatan yang dilakukan para mahasiswa ini jelas sangat  tepat  untuk  mereaslisasikan nilai- nilai pendidikan di Indonesia, "pungkasnya***(Fathul Arif) 
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar