Manjakan Wajib Pajak Bapenda Buka Layanan Pembayaran PBB di Indomart

Kota, KORAN SUMEDANG
Guna terus meningkatkan pelayanan para wajib pajak. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sumedang, membuka layanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Indomart.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Bapenda Kabupaten Sumedang, Asep Darmawan bahwa, dengan diadakannya pembayaran online di Indomart tersebut, guna untuk memudahkan para wajib wajak.

"Jadi apabila masyarakat yang sibuk dengan pekerjaannya bisa mendatangi Indomart terdekat bila ingin membayar PPB," tuturnya saat dikonfirmasi Korsum, disela sela kegiatannya pada acara Pameran IT  untuk Rakyat Aistech Expo 2018 di Islamic center, Selasa (30/10).

Dengan pembayaran pajak secara online tersebut, lanjut Asep, sangat memudahkan bagi para wajib pajak. Karena bisa berlaku di seluruh indonesia.

"Jadi kalau ada warga sumedang yang sedang kerja diluar kota. Bisa langsung membayar. Dan tidak repot repot harus pulang ke Sumedang terlebih dahulu," tegasnya.

Asep juga menambahkan, pembayaran via online di Indomart ini baru berjalan efektif sebulan kebelakang. Dan untuk saat ini Dispenda, BJB baru bekerjasama dengan Indomart saja.

"Alhamdulillah dengan adanya pembayaran online ini, jumlah wajib pajak yang sudah melakukan transaksi cukup banyak. Karena bisa dengan mudah melakukan pembayaran. Dan bukan hanya itu untuk pembayaran pajak reklame bisa langsung melalui M-Banking,"pungkasnya **[Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar