Membludak! Animo Masyarakat Ikuti Gowes Bareng Kodim 0610

Kota, Koran Sumedang
Gowes bareng Kodim 0610 dalam rangka HUT TNI ke 73 dilepas oleh Danrem 062 Taruma Negara, Kolonel Inf Tatan Andrianto, Dandim 0610 Letkol Arm I Made Mertha Yasa dan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo di Alun alun Sumedang, Minggu (7/10/2018).

Dandim 0610 Letkol Arm I Made Mertha Yasa mengatakan, acara gowes bareng kodim 0610 merupakan salahsatu rangkaian HUT TNI ke 73 yang digelar Kodim Sumedang.

"Dapat disaksikan, animo masyarakat untuk mengikuti gowes bareng ini begitu membludak. terbukti, dari kupon yang dibagikan secara gratis oleh panitia sebanyak 6.000 lembar bagi peserta gowes telah habis sejak kemarin. malah ada juga yang tidak kebagian," ujarnya.
Dikatakan Dandim, panitia pun menyiapkan berbagai hadiah doorprize berupa 2 unit sepeda motor, 5 sepeda dan hadiah menarik lainnya, melalui kupon yang diundi oleh panitia.

Pada kesempatan yang sama salah satu peserta yang ikut dalam gowes HUT TNI ke 73. Agus warga asal Dago - Bandung mengatakan sangat senang dengan adanya gowes graris tanpa ada biaya sedikutpun.

Agus mengaku selama ini dirinya baru mengikuti acara gowes yang dilaksanakan secara cuma-cuma yang di peruntukan untuk warga masyarakat. Pokonya KODIM SUMEDANG HEBAT tambah agus. Selamat dirgahayu TNI KE 73 semoga TNI selalu jaya dan selalu menyatu dengan rakyat. Tambahnya.**(F. Arif/rls Pendim)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar