Wabup Tegaskan, Persoalan Stafing Jabatan Dilihat Dari Hasil Open Bidding


Kota, KORAN SUMEDANG
Bupati dan Wakil Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan H. Erwan Setiawan sudah menjadi satu kesatuan, bahkan tidak akan pecah kongsi selama lima tahun kedepan apapun alasannya.

“Saya sudah satu paket dengan pak H. Dony Ahmad Munir, Insyaallah tidak akan terjadi pecah kongsi karena berbagai kepentingan, segala sesuatunya akan selalu dibicarakan secara terbuka. Satu paket kami, hanya satu kepentingannya yaitu untuk membangun Sumedang Simpati, Sumedang yang mandiri, Agamis dengan ditunjang perkembangan ekonomi rakyat yang lebih baik kedepannya,” ungkap Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan saat dikonfirmasi Koran Sumedang, Selasa (2/10), di ruang kerjanya.

Dikatakan Wabup, persoalan suffing jabatan nanti akan benar benar melihat hasilnya dari open bidding, tidak ada lagi ceritanya ahli ekonomi ditempatkan di lingkungan hidup, ahli kesehatan ditempatkan di Pekerjaan Umum, bahkan basicnya pendidikan ditempatkan di perencanaan pembangunan, hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

“Semua akan dikembalikan sesuai dengan bidang dan keahliannya, sesuai dengan tufoksinya, tidak ada lagi lelang jabatan dengan dalih wani piro, lelang jabatan hanya dilihat dari assesment dan open bidding. Saya dengan pak H. Dony akan menempatkan staf yang benar benar memiliki kredibilitas dan loyalitas terhadap pekerjaanya bukan kepada pimpinannya, dedikasikan skilnya terhadap ilmu yang dimilikinya bukan kepada atasannya,” tegasnya.

 Disentil persoalan ASN di Pilkada kemarin yang berpolitik, dukung sana dan dukung sini, sementara mutasi, rotasi dan promosi jabatan melihat dari hasil open bidding, H. Erwan Setiawan mengatakan, bahwa pilkada sudah selesai, yang lebih penting adalah bagaimana Sumedang Simpati lima tahun kedepan bisa sesuai harapan.

“Adapun ASN yang ikut berpolitik kemarin di Pilkada, itu kan sudah ada ketentuan hukumnya, jadi biarkan aturan yang menindaknya sesuai dengan undang undang ASN,” tandasnya.**[Dady]

Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar