Yuyu Andayu Terpilih Jadi Kades Cibeureum Wetan untuk Kali Kedua

Cimalaka, KORAN SUMEDANG
Pasca menjadi Kepala Desa Cibeureum Wetan Kecamatan Cimalaka periode 2006-2012, dan tidak mencalonkan pada pilkades periode 2012-2018 lalu, kini Yuyu Andayu terpilih kembali menjadi Kepala Desa untuk periode 2018-2024, pada pelaksanaan pilkades serentak tahun 2018 yang dilaksanakan pada Rabu kemarin (17/10).

Yuyu Andayu memperoleh suara yang signifikan sebanyak 1311 suara dengan selisih 422 dari calon dengan perolehan suara terbanyak kedua sebanyak 889 suara. Sementara pelaksanaan pilkades berjalan aman dan kondusif.

Kepada Koran ini, Yuyu mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukungnya, sekaligus kepada seluruh warga masyarakat Desa Cibeureum Wetan atas berjalan lancarnya pelaksanaan pilkades saat ini.

“Saya menghaturkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat Desa Cibeureum Wetan yang telah memberikan kepercayaan ini, sehingga saya dapat terpilih kembali untuk kali kedua menjadi Kepala Desa Cibeureum Wetan. Insya Alloh, amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Meskipun saya berpengalaman menjadi kades, namun dengan banyaknya perubahan tata aturan desa, saya harus banyak dan cepat belajar lagi, agar pelaksanaan pembangunan sesuai aturan dan harapan masyarakat,” sebutnya, di kediamannya, Rabu (17/10).

Sebagaimana diketahui, Visi yang diusung oleh Yuyu Andayu untuk 6 tahun kedepan yakni Cibeureum Wetan BERKAH (Bersih, Sejahtera, Kreatif, Agamis, dan Harmonis) Pada tahun 2024. Visi tersebut didukung oleh enam Misi dan 10 Program unggulan. Diantara program unggulan tersebut yakni, Tata kelola desa berbasis Informasi Teknologi (IT), dan pembangunan infrastruktur berbasis RW.**[Dady]                                                                   
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar