BKAD Ujungjaya Gelar Bansos

Ujungjaya, Koran Sumedang
Dalam rangka hari ulang tahun UPK Kecamatan Ujungjaya ke-15, BKAD Kecamatan Ujungjaya salurkan dana bantuan sosial sebanyak 430 RTSM seluruh desa di Kecamatan Ujungjaya. Hari ulang tahun ini lebih berbeda dengan tahun sebelumnya karena bersamaan dengan HUT UPDB.

"Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh muspika kecamatan ujungnjaya, danramil,  kapolsek,  apdesi, serta seluruh kepala desa dan ketua kelompok pemanfaat program updb/pnpm," kata Ketua BKAD Kecamatan Ujungjaya, H Raden Iman Firmansyah, di lokasi.

Adapun tahapan kegiatan hari ini, kata Iman, adalah penyerahan secara simbolis dan dilanjutkan dengan gerak jalan santai.
"Rencananya bantuan sosial ini akan disalurkan hari besok melalui koordinasi kepala desa dan badan badan kerjasama yg ada di desa," sebutnya.

Menurut Iman, pihaknya pun akan mencoba membuat satu regulasi terkait pelaksanaan,  yang insyaallah Desember mendatang akan melakukan rakor terkait regulasi perbup.**[Ari]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar