Calon Sekda Sumedang Besok Diumumkan

Kota, KORAN SUMEDANG
Pansel Seleksi dan Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumedang, memastikan akan mengumumkan calon Sekretaris Daerah (Sekda) Sumedang.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Kepala BKPSDM Kabupaten Sumedang, Endi Ruslan bahwa, Panitia Seleksi berencana akan mengumumkan calon Sekda Kabupaten Sumedang besok (Rabu 14/11).

"Hari ini baru akan ditandatangani dahulu oleh Ketua Pansel, dan setelah ditandatangani baru akan diumumkan. Rencananya besok baru akan diumumkan," tuturnya saat dihubungi melalui sambungan teleponnya, Selasa (13/11).

Ketika ditanya Jumlah peserta dan Inisial calon Sekda, Endi Ruslan enggan menyebutkan inisial para calon.

"Itu bukan kewenangan saya tapi kewenangannya Pansel, nanti kalau sudah ditandatangani pansel baru bisa umumkan. Kalau tidak salah ada empat orang yang mendaftar calon Sekda," ungkapnya

Lebih lanjut Endi mengatakan, setelah diumumkan para calon Sekda, nantinya akan melakukan seleksi tanggal 21 dan 22 November, yaitu berupa assesment dan uji kompetensi.

"Dan nanti pada tanggal 27 akan ada sesi wawancara para calon Sekda. Untuk Masalah tempat belum ditentukan tapi masih masih di wilayah sumedang," pungkasnya

Seperti diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Sumedang membuka pendaftaran Calon Sekretaris Daerah yang dibuka se-Indonesia. Dan hingga akhir batas yang ditentukan pada tanggal 12 November 2018, informasinya ada Empat orang yang mendaftarkan diri. ** [Acep Shandy]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar