Program Kerja 100 Hari Bupati, TPS Pasar Sandang Sumedang Masih Belum Ditertibkan

Kota,  Koran Sumedang
Tempat Penampungan  Sementara  (TPS) Pasar Sandang Sumedang  dilingkungan Ketib atau jalan Tampomas Kecamatan Sumedang Utara sampai saat ini belum juga ditertibkan.  Padahal  penertiban  TPS tersebut merupakan program  Bupati dalam 100 hari.  Hal itu dikatakan sumber 'Korsum' yang enggan disebutkan namanya Kamis (08/11/2018).

Dikofirmasi  koran ini Kepala Bidang Perdagangan Diskoperindag Sumedang Elly Suliasih mengatakan kewenangan eksekusi TPS ada di Satpol PP."  Iya memang perintah penertiban sudah  ada berupa surat  edaran dari pak Bupati tentang hal itu.  Dan sekarang  kewenangan  penertiban TPS ada di Satpol PP bukan kewenangan kami, "jelasnya Kamis(08/11/2018) diruang kerjanya.

Menanggapai hal tersebut Kasatpol PP Sumedang H. Asep Sudrajat mengatakan, itu urusan Indag." Anteukeun etamah urusan maranehna, "jelasnya singkat

Seperti diketahui sampai saat ini Satpol-PP belum menertibkan  TPS tersebut sejumlah  pihak  menyangkan  hal tersebut dibutuhkan ketegasan dari pemangku kebijakan. **(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar