Program Kotaku, Jalan Gang di Cikondang Baru Dua Minggu Beres Sudah Hancur

Sumsel, Koran Sumedang
Pembangunan jalan gang di Cikondang RT 02 RW 16 Kelurahan Pasanggarahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, belum genap tiga bulan jalan gang tersebut sudah hancur. Pasalnya, pembangunan disebut kurang semen, sehingga batu kerikil dan plesteran terkikis habis dibawa air hujan.

“Warga saya mengeluh karena jalan gang yang di bangun hasilnya tidak memuaskan alias jalan tersebut hancur, plesterannya dikikis hujan jalan jadi berlubang dan krikil nya berhamburan, ditakutkan akan menyebabkan kecelakaan ditambah medan jalannya tanjakan,” kata Ketua Rt 02 Rw 16 Kelurahan Pasanggarahan Baru, Jaja Munajat, saat dikonfirmasi Koran Sumedang, Sabtu (24/11), di kediamannya.

Padahal, kata Jaja, sebelum ada proyek ini, jalan gang di lingkungan nya bagus, seharusnya, setelah dibangun dengan program kotaku itu jalan di lingkungannya lebih bagus, ini malah sebaliknya.

“Makanya warga saya sangat kecewa dengan program kotaku ini, seharusnya jalan di lingkungannya setelah dibangun tambah bagus ini malah sebaliknya malah jalan yang asalnya bagus jadi amburadul pasir dan krikil kemana mana ditakutkan potensi kecelakaan karena jalan gangnya tanjakan,” keluhnya.

Dikatakan Jaja, ada beberapa warga yang peduli sampai membeli semen kembali diperbaiki sendiri karena takut terjadi kecelakaan, ironis memang, proyek yang pakai duit hingga lebih dari seratus juta malah di mainkan.

 “Panjang jalan gang yang di bangun ini lebih dari seratus meter biayanya pun lebih dari seratus juta, tapi hasil pekerjaannya sangat mengecewakan warga kami, kemana pengawas?. Kok bisa lolos PHO?, tolonglah diperbaiki kepada instansi terkait, sebelum warga kami bertindak lebih jauh,” kesalnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar