Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis yang Diselenggarakan Kodim 0610/Sumedang

Kota, KORAN SUMEDANG
Ratusan warga kabupaten sumedang mengikuti bhakti sosial pengobatan massal yang dilaksanakan oleh kodim 0610/sumedang, yang bekerjasama dengan Yayasan Tampomas Sumedang dan Yayasan Anugrah Sehat Bandung bertempat di Gedung Yayasan Tampomas Jl Prabu Gajah Agung No 151 Sumedang. Minggu (18/11)

Menurut Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E,. M.Tr (Han) mengatakan Kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka hari kesehatan nasional, hari pahlawan dan Hari Juang Kartika (Angkatan Darat) yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2018.

"Pada even ini kita sebagai mahkluk sosial bersama - sama berikan yang terbaik untuk saudara-saudara kita. Apa yang kita miliki bisa memberikan manfaat, memberikan faidah, memberikan barokah bagi saudara-saudara kita yang ada disekeliling kita," tuturnya

Oleh karena itu, lanjut Dandim, pada kesempatan ini merupakan waktu, momen, even yang sangat baik, untuk sama-sama mendukung.

"Semoga ke depan kegiatan ini semakin banyak dan semakin sering dengan berkolaborasi dengan pemda, polres dan pihak lain bersama - sama melaksanakan bhakti sosial yang pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tegasnya

Letkol Arh Novianto Firmansyah pun mengucapkan terimakasih kepada pihak Yayasan Tampomas atas kerjasamanya dan harapan kedepan bisa berkesinambungan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat.

"Saya harapkan momen seperti ini terus berkesinambungan, dan manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat," pungkasya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Yayasan Tampomas Sumedang Rudi Kurniadi mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial yang di gelar kodim 0610/Sumedang, dalam membantu masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya.

"Semoga melalui kegiatan ini, bisa mendidik masyarakat agar selalu membiasakan diri untuk menjaga pola hidup sehat," tuturnya

Rudi juga menambahkan, pada kegiatan ini pihaknya melibatkan dokter dari Yayasan Anugrah Sehat Bandung sebagai tenaga ahli medis dalam kegiatan pengobatan massal ini.

"Selain pengobatan gratis, pada kesempatan ini disalurkan 350 paket sembako bagi warga kaum dhuafa," pungkasnya **[Acep Shandy/PENDIM]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar