Sumedang Utara Bersholawat

Kota, Koran Sumedang
Masih dalam rangka memperingati rangkain kegiatan  hari santri nasional yang jatuh pada 22 November lalu,  Kecamatan Sumedang Utara mengadakan Festival  Sholawat Nusantara Tingkat Kecamatan Sumedang  Utara pada Sabtu,  (03/11/2018).

Sedikitnya sebanyak Sepuluh  group peserta Sholawat dari berbagai  majelis taklim dan Pondok Pesantren yang ada dilingkungan kecamatan Sumedang Utara ikut memeriahkan kegiatan festival  tersebut.

Kegiatan tersebut  resmi dibuka oleh Camat Sumedang Utara Dikdik Syeh Rizki melalui Kasi Sosial H. Ahmad Kohar.

Dikatakan H. Ahmad Kohar bahwa pada prinsipnya  pihak pemerintahan kecamatan menyambut baik kegiatan festival Sholawat yang diselenggarakan oleh MWC NU Sumedang Utara. Pasalnya  hal ini merupakan program nasional dan selaras dengan program Bupati yakni Sumedang Simpati.

"Pihak pemerintah  kecamatan mengucapkan trimakasih  kepada panita  penyelenggara yang sudah bersusah payah mengadakan kegiatan  ini semoga  semuanya menjadi  amal kebaikan, "jelasnya.

Lebih jauh H. Ahmad Kohar mengatakan, untuk kedepan kegiatan seperti ini lebih bagus lagi dikordinasikan secara inten dengan pihak pemerintah kecamatan  supaya lebih maksimal." Untuk mendukung program Bupati yakni  Sumedang Simpati, maka untuk kedepannya pihak panitia supaya berkordinasi supaya bisa  masuk  Rencana Kerja Kecamata  Sumedang  Utara Tahun 2019/2020," katanya.

Ditempat  yang sama ketua panitia H. Sulaiman, SQ mengatakan,  ada Empat kategori Sholawat yang diperlombakan yakni Kasidah, Hadroh, Rokban dan Terbangan.

"untuk empat  kategori  sholawat yang nanti menjadi juara pertama akan mewakili ketingkat Kabupaten Sumedang  dan mudah-mudahan sampai ketingkat  Provinsi bahkan  Nasional." harapnya**(Fathul Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar