Untuk Calon Sekda Sumedang Masih Sepi Pendaftar

Kota, Koran Sumedang
     Pendaftaran untuk menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang yang sudah dibuka sejak tanggal 29 Oktober 2018 lalu dan akan ditutup pada tanggal 12 Nopember 2018, hingga saat ini masih sepi pendaftar.

     “Sampai saat ini, belum ada satupun pendaptar yang mendaftar untuk calon Sekda Kabupaten Sumedang. Meski pendaftaran dibuka Se-Indonesia,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Sumedang, H. Endi Ruslan, saat dikonfirmasi Koran Sumedang, Kamis (1/11) di ruang kerjanya.

     Ketika nanti ada yang mendaftar, kata H. Endi Ruslan, tentunya langsung akan diterima oleh tim Panitia Seleksi (Pansel) yang diantaranya dari unsur Lembaga Administrasi Negara (LAN), Perguruan Tinggi Unpad, Inspektorat Provinsi, dan BKD  Provinsi Jawa Barat.

     “Pendaftaran dibuka se-Indonesia, namun sampai saat ini belum ada satupun pendaftar yang masuk ke web site kami, karena pendaftaran dilakukan secara online, dan waktu jelang penutupan pandaftaran tinggal 12 hari lagi,” ujarnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar