Ayi Rusmana Tersingkir dari Bursa Calon Sekda Sumedang

Kota, KORAN SUMEDANG
Setelah melalui beberapa proses seleksi. Akhirnya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang, Ayi Rusmana tersingkir dari bursa Calon Sekertaris Daerah (Sekda) Sumedang.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumedang, Endi Ruslan mengatakan, untuk tahapan seleksi calon Sekda sudah selesai pada tanggal (4/12) yaitu tes wawancara yang dilaksanakan di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor.

"Tes wawancara sudah selesai dilaksanakan dan dari Panitia Pelaksana Sekda sudah memberikan tiga nama yang lolos dari tes tersebut. Tiga nama tersebut yaitu Herman Suryatman, Endah Kusyaman dan Sonson Nurikhsan. Sedangkan untuk Ayi Rusmana tidak lolos," tuturnya saat dikonfirmasi Korsum diruang kerjanya, Kamis (6/12).

Lebih lanjut Endi mengatakan, ketiga nama tersebut sudah diberikan oleh Pansel ke Bupati Sumedang.

"Jadi tiga nama tersebut sudah ada ditangan Bupati berdasarkan nilai yang diberikan oleh Pansel selama mereka mengikuti seleksi,"tuturnya

Sementara untuk menentukan siapa yang akan menjadi Sekda Sumedang, lanjutnya lagi, itu merupakan hak prerogatif dari Bupati.

"Jadi yang diserahkan ke Bupati itu berdasarkan Nilai para peserta seleksi. Tiga calon Sekda telah dipilih satu nama. KASN akan menetapkan satu nama yang direkomendasikan Bupati," pungkasnya ** [Acep Shandy]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar