HKN Ke-54 Ditutup Dengan Family Ghatering

Kota, Koran Sumedang
Rangkaian Kegiatan Hari Kesehatan Nasional Ke-54 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Sumedang, ditutup dengan Family Gathering Keluarga Besar Tenaga Kesehatan, minggu (8/12/2018). Acara ini terselenggara atas kerjasama RSUD Kabupaten Sumedang, Rumah Sakit Pakuwon, BPJS dan pihak sponsor Bank BJB Sumedang.

Acara diawali dengan agenda Senam bersama dilanjutkan dengan Jalan santai dari Alun-alun Sumedang menuju Tahura Gunung Kunci diikuti oleh peserta yang terdiri para tenaga kesehatan se-kabupaten Sumedang. Tak ketinggalan berbagai kegiatan hiburan dan berbagai doorprize menarik ikut mewarnai kemeriahan acara yang digelar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan beserta Istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang H. Amim, Plt. Kepala Bappppeda Sumedang Hj. Tuti Ruswati, Mantan Kepala Dinas Kesehatan drg. Agus Seksarsyah, Ketua IBI Cabang Sumedang, Kepala Bank BJB Sumedang dan Keluarga besar Tenaga Kesehatan se-kabupaten Sumedang.
Ketua Pelaksana dr. H. Hilman Taufiq dalam laporan singkatnya menyampaikan,  kegiatan yang dilaksanakan merupakan ajang silaturahmi bagi para tenaga kesehatan se-kabupaten Sumedang dan menjadi momentum evaluasi untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi Sumedang Simpati pada tahun 2023.

Kaitan dengan pelaksanaan program SSQR 119 yang telah diluncurkan  pada beberapa waktu yang lalu, dikatakan Hilman, pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi terkait teknis pelaksanaan SSQR 119. Hilman juga mengatakan, kedepan hal tersebut akan terus dikembangkan agar masyarakat Sumedang bisa merasakan manfaat SSQR 119.

Sementara itu Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, berpesan kepada para tenaga kesehatan agar cepat tanggap dalam bekerja melayani masyarakat dan selalu melakukan koordinasi dan sinkronisasi dalam pelaksanaan berbagai program yang telah dicanangkan.

Ia juga menekankan, para tenaga kesehatan untuk mampu menggerakan masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat serta bergaya hidup sehat sebagai upaya promotif dan preventif.**(F. Arif/HMS Setda)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar