Wado, Korsum.
    Seperti yang telah diberitakan sebelumnya pada Koran ini, bahwa ada dugaan penyelewengan anggaran pembangunan pasar wado hingga ratusan juta rupiah, dan kini kasus tersebut di tangani oleh Kejaksaan Sumedang bahkan Tim penyidik dari Kejaksaan pun sudah dua kali mengaudit pembangunan pasar Wado tersebut, dan kasusnya pun dari Penyelidikan ditingkatkan menjadi Penyidikan yang dimungkinkan akan segera muncul nama tersangkanya.
     Kejaksaan Sumedang kembali inspeksi pasar wado yang bekerjasama dengan tim ahli khusus penanganan bangunan, guna menghitung volume atau mengaudit hasil dari pekerjaan bangunan pasar Wado.
     "kasus pasar Wado ini sudah ke tahap penyidikan dan nantinya tinggal ke penetapan tersangka, kami mengundang tim ahli dari unsur tehnik sipil guna untuk mengaudit berapa kerugian negaranya," ungkap Kepala Seksi Pidana Khusus Deny Merincka Pratama saat dikonfirmasi Korsum Rabu (29/3) di lokasi Pasar Wado. 
     Dalam hal ini,  kata Deny, kami bersama sama dengan tim penyidik dan di bantu oleh tim ahli kami ingin mengetahui secara pasti berapa kerugian Negara nya. 
     "tim ahli telah menyisir dari segala sudut bangunan pasar Wado, hingga ke lantai atas pun di sisir nya, dan setelah ini selesai, kami akan menghitung dengan tim ahli," ujarnya.** (Dady)