Lima Tersangka Kasus Pasar Wado Dipindahkan Ke Rutan Kebon Waru


Kota, Korsum.
Setelah berbulan-bulan lima tersangka kasus pasar Wado yang mendekam di rutan Sumedang, kini, ke lima tersangka tersebut Jk (PPTK), YN (PPK), AD (Konsultan) dan TA (pihak ke tiga) dipindahkan ke rutan Kebon Waru, sementara, AJ (bendahara) dipindahkan ke Arcamanik Bandung rutan khusus Wanita.

Ke lima tersangka dipindahkan pada hari ini Senin (29/1) untuk memudahkan dalam menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Terkait hal tersebut, Kepala Seksie Intelejen pada Kejaksaan Negeri Sumedang Sopian Hadi SH, membenarkan bahwa kelima tersangka tersebut dipindahkan pada hari ini Senin (29/1) ke Kebon Waru dan Arcamanik.

"Hari ini ke lima tersangka kasus Pasar Wado dipindahkan di antaranya empat tersangka di pindahkan ke Kebon Waru dan satu tersangka dipindahkan ke Arcamanik rutan  khusus wanita, pemindahan tersebut untuk memudahkan dalam menjalani persidangan nantinya," kata Kasie Intel Saat dikonfirmasi Korsum Senin (29/1) dituang kerjanya.

Kelima tersangka itu, kata Sopian, akan menjalani sidang pertamanya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada hari Rabu (31/1) mendatang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kerugian keuangan Negara hingga diatas satu milyar.**[Dady]
Share on Google Plus

About Macko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment